Sukses

Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali

Walaupun bintang sepakbola kelas dunia akan tetapi Ronaldo dan Irina ternyata tidak rewel soal makanan ataupun meminta perlakuan macam-macam

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk sudah tiba di Denpasar, Bali, Selasa (25/6/13) sekitar pukul 22.50 WITA, dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Ronaldo akan berada di Indonesia selama tiga hari dalam rangkaian kegiatan penanaman mangrove. Kapten timnas Portugal itu akan dijadikan duta Forum Peduli Mangrove Bali yang digagas pengusaha Tommy Winata.

Walaupun merupakan sosok bintang sepakbola kelas dunia akan tetapi Ronaldo dan Irina tidak rewel soal makanan ataupun meminta perlakuan macam-macam.

"Tidak ada permintaan khusus. Jamuan makannya seperti kepada tamu kami yang lain. Menunya ada ikan, daging, salad, ya seperti itu," kata pengusaha nasional Tomy Winata di Denpasar, Selasa (25/6/13).

Sebagai pihak yang terlibat mendatangkan pemain terbaik dunia tahun 2008 bernomor punggung 7 tersebut, Tomy berusaha menjamu tamunya sebaik-baiknya. Ronaldo datang ke Indonesia tidak terkait urusan sepakbola, melainkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali. (*)

Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini