Sukses

Cristiano Ronaldo Beri SBY Hadiah Istimewa

Ronaldo akan berada di Indonesia selama tiga hari dalam rangkaian kegiatan penanaman mangrove.

Cristiano Ronaldo tengah berada di Bali. Dalam kunjungan pemain Real Madrid ini ia telah bertemu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Telagawaja, Kuta, Rabu (26/6/2013).

Ronaldo menemui Presiden SBY yang ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono. Selain itu tampak hadir juga dua anak SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo memberikan hadiah istimewa bagi SBY dan Ani. Seperti terlihat dalam akun twitter @Edhie_Baskoro, sepasang jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7 menjadi kado pemain asal Portugal itu.

Di atas nomor punggung jersey itu masing-masing terpampang nama SBY dan Ani. Yang lebih istimewa, pemain terbaik dunia 2008 itu juga membubuhkan tanda tangan pada jersey.

Ronaldoakan berada di Indonesia selama tiga hari dalam rangkaian kegiatan penanaman mangrove. Kapten timnas Portugal itu akan dijadikan duta Forum Peduli Mangrove Bali yang digagas pengusaha Tommy Winata.

Sesuai dengan agenda yang dilansir panitia, Ronaldo akan ke Telagawaja, Teluk Benoa, Rabu (26/6/13) pagi, untuk menghadiri acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.