Cavani Minta Gaji 300 Ribu Pound per Pekan

  • Liga Italia
  • 0
  • 26 Jun 2013 13:44
Klub-klub yang berminat kepada Edinson Cavani tidak hanya dipusingkan dengan klausul buy-out pemain tersebut, tetapi juga gaji. Penyerang Napoli itu mempunyai klausul buy-out senilai 54 juta pound atau Rp 826,8 miliar. Sementara soal gaji, ia meminta 300 ribu pound atau sekitar Rp 4,6 miliar per pekan pada semua klub yang berminat merekrutnya.

Cavani telah dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Namun, Manchester United dikabarkan juga ingin membawa penyerang Uruguay itu ke Old Trafford. City telah mengundurkan diri, sementara MU terlambat dalam upaya merekrut striker berambut gondrong itu.

Soal gaji sepertinya bakal menjadi batu sandungan untuk MU. Pasalnya, klub Liga Premier itu sudah mengeluarkan banyak uang membayar gaji Robin van Persie dan Wayne Rooney.

MU menggaji Rooney 250 ribu pound atau setara Rp 3,8 miliar per pekan. Sementara untuk Van Persie, MU menggajinya 235 ribu pound. Namun, gaji penyerang asal Belanda itu akan bertambah musim depan karena berhasil membawa MU menjadi juara Liga Premier musim lalu.

Sebelumnya, dikabarkan Chelsea telah setuju dengan transfer Cavani. Tapi, kabar tersebut dibantah kubu Cavani. Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, mengaku putus asa mencegah Cavani agar tidak hengkang.

"Baik saya atau presiden ingin Cavani bertahan karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ucap Benitez. "Jelas, ada klausul bahwa Anda tak bisa mengontrol, tapi kami ingin dia tinggal untuk mencetak banyak gol dan akan terus berkembang dengan Napoli," imbuhnya.(TM)


Credit: Bog

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler