Sukses

Persita Terima Kekalahan dengan Lapang Dada

Menurut pengakuan sang pelatih, Persita kalah kelas dari Persija.

Kekalahan 0-5 yang diderita Persita Tangerang saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Rabu (26/6/13) bisa diterima dengan lapangan dada oleh Simon Elissetche Correa. Pelatih Persita itu mengaku timnya kalah kelas dari Persija yang di laga ini mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya sendiri.

"Kami sudah coba bertahan dengan baik. Tapi Persija main bagus. Penyerang mereka tampil baik dan pemain sayapnya pun juga begitu," ucapnya setelah laga usai.

Gol awal Persija yang terjadi di babak pertama dituding sebagai penyebab utama penampilan buruk timnya. Terlebih saat gol kedua, ia merasa penampilan anak asuhnya kian menurun hingga tak mampu imbangi permainan tim Macan Kemayoran.

"Saya pikir kami kalah secara penguasaan bola. Itu terjadi karena kesalahan pemain sendiri. Gol itu meruntuhkan kepercayaan diri para pemain," keluhnya.

Setelah laga ini, Persita masih akan melakoni laga berat. Pada Selasa (2/7/2013) mendatang, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dijadwalkan untuk berlaga melawan Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini