Sukses

Persija Tak Menyangka Bisa Menang Besar

Hasil melawan Persita menjadi kemenangan dengan skor terbesar Persija di musim ini.

Hasil positif yang diraih Persija Jakarta saat meladeni Persita Tangerang, Rabu (26/6/2013) dianggap sebagai sebuah kejutan oleh Blitz Tarigan. Asisten pelatih Persija itu mengaku kaget timnya bisa menang dengan skor besar.

Pada laga itu, Persija sukses menggulung Persita 5-0. Gol-gol tim Macan Kemayoran dicetak oleh Emmanuel Kenmogne (dua gol), Robertino Pugliara, Rohit Chand, dan Anindito Wahyu.

"Kemenangan ini jadi kejutan buat kita. Tapi yang penting kita bisa menang. Sebab dengan itu kita bisa mendekatkan jarak dengan para pesaing," ujarnya setelah laga usai.

"Kita mampu memainkan bola dari kaki ke kaki dan tidak terburu-buru. Karenanya, kita bisa mengendalikan jalannya babak kedua," ucapnya bangga.

Karena kemenagannya ini, Persija untuk sementara mampu memperbaiki posisi. Dari 26 penampilan, tim asuhan Benny Dollo itu sudah mengoleksi 32 poin dan kini mereka bertengger di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.