Sukses

Akhiri Spekulasi, Cavani Segera Temui Presiden Napoli

Edinson Cavani ingin berdiskusi dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sesegera mungkin untuk menentukan masa depannya.

Edinson Cavani telah dikaitnya dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid di bursa transfer musim panas. Penyerang timnas Uruguay itu memang telah mengisyarakatkan tertarik pindah dari Napoli.

Namun, klausul pembelian senilai 54 juta pound atau sekitar Rp 817,18 miliar menjadi pengganjal langkah Cavani. Meski demikian, ia masih bisa meninggalkan Napoli. Karena itu, Cavani ingin berbicara dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dalam waktu dekat. Hal itu akan mengakhiri semua spekulasi tentang dirinya.

"Saya suka Naples. Ini kota saya dan hati saya ada di sana. Tapi ketika saya berada di sini, di Brasil, saya sudah mendengar desas-desus yang tak benar dan hal-hal tentang saya," kata Cavani kepada media di Amerika Selatan, Kamis (27/6/13).

"Untuk alasan ini, sekarang saya ingin bicara secepatnya dengan Presiden De Laurentiis."

"Kita harus membersihkan diri kita sendiri. Saya akan bicara dengan dia, seperti dilakukan antara laki-laki, benar-benar segera," tutupnya.(SS)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini