Sukses

Presiden Napoli: Belum Perlu Bicara dengan Cavani

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan dirinya untuk saat ini belum perlu berbicara dengan Edinson Cavani tentang pindah klub.

Edinson Cavani dilaporkan ingin bertemu dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk membicarakan masa depannya. Keinginan itu ingin dilakukan sesegera mungkin setelah Uruguay kalah 1-2 dari Brasil di Piala Konfederasi 2013.

Di bursa transfer musim panas ini Cavani memang telah dikaitkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. Ia pun merasa perlu menjelaskan semua spekulasi itu.

"Saya suka Naples. Ini kota saya dan hati saya ada di sana. Tapi ketika saya berada di sini, di Brasil, saya sudah mendengar desas-desus yang tidak benar dan hal-hal tentang saya," kata Cavani. "Untuk alasan ini, sekarang saya ingin bicara secepatnya dengan Presiden De Laurentiis."

Namun, Presiden De Laurentiis mengatakan untuk saat ini belum perlu berbicara dengan Cavani tentang rumor tersebut. "Jika sebuah klub menawarkan 63 juta euro, maka kita akan memungkinkan dia (Cavani) untuk pergi. Klausul rilis akan telah diaktifkan," ucapnya.

"Apakah kita mau menerima tawaran, maka baik. Jika tawaran ini tidak datang, maka Cavani akan tinggal di Italia bersama kami," ujar Predien De Laurentiis.

Ia menjelaskan, bahwa sejauh ini satu-satunya klub yang telah membahas Cavani dengannya adalah Manchester City. "Satu-satunya pertemuan adalah dengan Manchester City, namun tawaran itu tidak memadai," ungkap Presiden De Laurentiis.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini