Sukses

Casillas dan Torres Jadi Starter?

Spanyol diperkirakan kembali menurunkan Iker Casillas dan Fernando Torres saat menghadapi Italia di semifinal kedua Piala Konfederasi.

Setelah menurunkan tim inti di laga perdana menghadapi Uruguay di Recife, 16 Juni 2013, pelatih Spanyol Vicente del Bosque melakukan rotasi pemain saat timnya ditantang Tahiti dan Nigeria. Nah, menjelang laga semifinal menghadapi Italia di Estadio Castelao, Fortaleza, nanti malam atau Jumat (28/6/13) dinihari WIB, Del Bosque dihadapkan pada dua masalah krusial yaitu siapa yang akan diturunkan di bawah mistar gawang dan menjadi ujung tombak.

Menurut Marca, Del Bosque telah menentukan pilihan. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, portiere Real Madrid Iker Casillas akan kembali bermain setelah sebelumnya posisi kiper diambil alih Pepe Reina (Liverpool) dan Victor Valdes (Barcelona).

Yang menarik, Del Bosque akan memainkan kembali striker Chelsea, Fernando Torres, sebagai starter menggantikan Roberto Soldado (Valencia) yang dua kali sebelumnya diturunkan di laga lawan Uruguay dan Nigeria. Selain itu, Spanyol akan menurunkan winger Manchester City David Silva menggantikan Cesc Fabregas (Barcelona) yang dililit cedera otot.

Jadi, perkiraan susunan 11 pemain yang akan diturunkan Spanyol nanti malam adalah: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Fernando Torres, David Silva. (Marca)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.