Sukses

Swansea Datangkan Jordi Amat

Swansea City berhasil mendapat pemain baru, yakni Jordi Amat. Amat berhasil diboyong Swansea dari Espanyol.

Bursa transfer terus bergerak. Baik klub besar atau pun kecil terus mencoba mendekati pemain buruan mereka. Tidak ketinggalan Swansea City.

Swansea yang di awal musim musim 2012-2013 tampil memukau berhasil mendapat tambahan tenaga untuk lini pertahanannya. Klub yang saat ini diarsiteki oleh Michael laudrup itu berhasil menggaet pemain belakang Espanyol, Jordi Amat.

Nama Amat mungkin kutang familiar. Namun, pemain kelahiran 21 Maret 21 tahun silam itu tercatat pernah menjadi pemain di skuat Timnas Spanyol U17 dan bermain di Piala Dunia U17 2009. pemain jebolan akademi sepakbola Espanyol itu mulai membela skuat utama Espanyol sejak 2010.

Namun, dua musim kemudian, tepatnya di musim 2012-2013, Amat menjalani masa peminjaman ke mantan klub yang pernah di bela Michu, yakni Rayo Vallecano. Bersama Vallecano, Amat berhasil mencetak gol spektakuler sekaligus gol satu-satunya bersama Vallecano, saat melawan Real Valladolid, di mana Amata mencetak gol dari jarak 45 meter.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini