Sukses

Ancelotti Ingin Madrid Beli Bale

Saat makan siang bersama petinggi Madrid, mantan pelatih Paris Saint Germain itu diduga mendiskusikan pembelian Bale .

Real Madrid baru saja resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka. Ancelotti sudah menyiapkan beberapa permintaan untuk dipenuhi Los Blancos di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan AS, Ancelotti konon ingin Madrid merekrut sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale musim panas ini. Ancelotti menilai Bale sebagai pemain bagus yang bisa banyak membantu Madrid kembali meraih kejayaannya.

Saat makan siang bersama petinggi Madrid, mantan pelatih Paris Saint Germain itu diduga mendiskusikan pembelian Bale dengan presiden klub Florentino Perez, manajer umum Jose Angel Sanchez dan Zinedine Zidane.

Perez juga sangat ingin membawa Bale ke Santiago Bernabeu. Perez akan melakukan segalanya untuk bisa mewujudkan ambisinya tersebut, termasuk memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Madrid dianggap Perez perlu melakukan pembelian pemain top setelah gagal mendapatkan penyerang muda Brasil Neymar yang direbut Barcelona. Bale merupakan pemain yang layak untuk mengembalikan kepercayaan fans Madrid.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13bQVrH">Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final</a>
* <a href="http://bit.ly/127roL8">Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11MlToy">Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...</a>
* <a href="http://bit.ly/14AQBzM">Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/12peTO7">Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/127tdra"&gt;Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.