Sukses

Shakira Cemas Saat Pique Tendang Penalti

Shakira menjadi primadona di stadionn. Dia terlihat foto bersama Presiden FIFA, Sepp Blatter di kursi VVIP.

Dalam laga semifinal kedua yang berlangsung di Estadio Castelao, Fortaleza, Kamis, 27 Juni 2013, tim unggulan Spanyol berhasil mengatasi perlawanan gigih Italia 7-6 lewat adu penalti setelah dalam 120 menit kedua tim bermain imbang 0-0.

Di samping kabar dari hasil laga tersebut, ada pemandangan menarik dalam pertandingan yang berlangsung di Fortaleza itu. Penyanyi asal Kolombia Shakira nampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Dia datang untuk memberikan dukungan kala kekasihnya, Gerard Pique bertanding melawan Italia, Jumat (28/6/13). Wajahnya tampak cemas saat eksekusi dilakukan.

Pique sendiri sukses menunaikan tugasnya. Shakira pun bisa tersenyum, seperti yang foto yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (28/6/13). Bola hasil sepakan Pique mengarah ke pojok kanan gawang. Sementara itu, kiper timnas Italia Gianluigi Buffon bergerak ke arah berlawanan. "Untuk mengambil penalti, Anda harus optimistis dapat mencetak gol. Dalam momen ini, aku sama sekali tak khawatir," tutur Pique.

Pique boleh saja mengaku tenang dan selepas laga dia memberikan lambaian tangan ke arah Shakira. Tetapi, reaksi sebaliknya justru muncul dari raut wajah Shakira yang terlihat sangat cemas. Di sisi lain, ibu satu anak itu juga menjadi primadona selepas pertandingan. Dia terlihat foto bersama Presiden FIFA, Sepp Blatter di kursi VVIP. (Bek)

Baca juga:
* Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final
* Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU
* Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...
* Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini