Sukses

Higuain Hampir Pasti Milik Arsenal

Bergabungnya Tevez ke Juve dinilai kakak Higuain, Nicolas akan membuat saudaranya itu hampir pasti akan berlabuh bersama Arsenal.

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain termasuk salah satu pemain yang paling banyak diburu klub-klub Eropa di bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Arsenal yang paling berminat memiliki Higuain.

Peluang terbesar mendapatkan Higuain kini dimiliki Arsenal. Juventus nampaknya sudah mundur dari persaingan setelah mereka baru saja merampungkan kepindahan Carlos Tevez dari Manchester City.

Bergabungnya Tevez ke Juve dinilai kakak Higuain, Nicolas, akan membuat saudaranya itu hampir pasti akan berlabuh bersama Arsenal. Namun kepindahan Higuain ke Stadion Emirates sejauh ini masih belum pasti 100 persen.

"Apakah dengan Tevez bergabung dengan Juventus, Higuain mendekat ke Arsenal? Saya pikir demikian. Juve tim hebat tapi Gonzalo terlalu mahal bagi mereka. Saya tidak membantah bila Gonzalo sekarang merapat ke Arsenal," ucap Nicolas kepada The Sun.

Kabarnya Arsenal siap memberikan penawaran 22 juta pound kepada Madrid untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu. (*)

Baca juga:
* Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final
* Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU
* Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...
* Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini