Sukses

Bagi-bagi Bunga, Bobotoh Gelar Aksi Damai

Sebagai wujud rekonsiliasii, Umuh mengimbau agar para suporter Persib menggelar aksi damai dengan memberikan bunga.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyesalkan insiden pengrusakan mobil plat B di Bandung. Sebagai wujud rekonsiliasi, Umuh mengimbau agar para suporter Persib menggelar aksi damai.

Setelah memenuhi undangan Menpora Roy Suryo di Jakarta, Rabu 26 Juni, Umuh bersama dengan perwakilan bobotoh menemui pihak kepolisian Polda Jabar pada Kamis 27 Juni.

Dalam pertemuan tersebut, Umuh memberi keterangan terkait perusakan mobil plat B yang terjadi setelah penyerangan bus Persib di Jakarta. Dia juga mengusulkan kepada bobotoh untuk menggelar aksi damai di Bandung pada Sabtu 29 Juni nanti.

“Ya, pertemuan tadi silaturahmi dengan Bimbingan Masyarakat atau Binmas Polda Jabar. Anak-anak bobotoh juga tadinya sedikit takut karena diminta datang ke sana. Tapi benar cuma sulaturahmi. Sabtu nanti juga, kami  akan melakukan aksi damai dengan memberi bunga kepada pengendara mobil plat B. Rencananya dimulai dari pintu keluar tol Pasteur,” ucap Umuh.

Umuh berharap, siapa pun yang masuk Bandung tidak takut lagi. "Nanti saya akan siapkan bunga sebanyak-banyaknya. Hari ini juga ada pemberian bunga di Cikapayang,” tegas pria yang identik dengan berkumis tebal itu seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Kamis 27 Juni. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13bQVrH">Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final</a>
* <a href="http://bit.ly/127roL8">Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11MlToy">Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...</a>
* <a href="http://bit.ly/14AQBzM">Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/12peTO7">Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/127tdra"&gt;Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini