Sukses

Barca Dekati Pelatih Girona

Barcelona membutuhkan pelatih klub divisi dua Girona, Rubi. Dia dibutuhkan untuk memperkuat tim pelatih di bawah Tito Vilanova.

Barcelona sedang melakukan pembicaraan dengan klub divisi dua Girona untuk bisa membawa pelatih mereka Rubi ke Nou Camp. Barca tertarik dengan pria 43 tahun itu, namun tidak akan menjadikannya pelatih kepala musim depan.

Tito Vilanova akan tetap menjadi pelatih utama Barca. Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta ingin menempatkan pria bernama lengkap Joan Francesc Ferrer Sicilia itu sebagai bagian dari tim kepelatihan yang dipimpin Vilanova.

Seringnya Vilanova absen musim lalu karena kondisi kebugarannya membuat Barca ingin Rubi memperkuat staf kepelatihan. Girona sendiri sudah memberi lampu hijau bagi Rubi pindah ke Barca.

"Kami ingin mempertahankan Rubi. Tapi saya akan senang untuknya jika dia bergabung bersama Barca," ucap petinggi Girona Javi Salamero kepada AS. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Rubi

Video Terkini