Sukses

Daud Yordan Latihan Terakhir dengan Mitra Tanding

Mantan juara dunia IBO Daud Yordan menjalani latihan terakhir dengan mitra tanding untuk persiapan menghadapi pertarungan perebutan gelar.

Mantan juara dunia IBO Daud Yordan menjalani latihan terakhir dengan mitra tanding untuk persiapan menghadapi pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas ringan IBO di Perth, Australia, 6 Juli 2013.

"Sore ini atau Jumat waktu setempat dia (Daud Yordan) menjalani latihan terakhir dengan mitra tanding melawan petinju Australia," ungkap pelatih Daud Yordan, Budi Wizon.

Daud Yordan menjalani latihan terakhir dengan mitra tanding yaitu petinju dari Australia. Daud Yordan akan memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan IBO yang lowong melawan petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela.

Selain Daud Yordan, petinju Rasmanudin juga berlatih di Sasana Herrys' Gym, Perth, Australia. Keduanya di bawah bimbingan Craig Christian. Rasmanudin berlatih dengan 'sparring' juara IBF kelas bulu Jackson Asiku.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini