Sukses

Messi Bicara Mourinho, Madrid, dan Neymar

Meskipun tidak pernah akur, bintang Barcelona Lionel Messi mendukung musuh lamanya Jose Mourinho untuk meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Meskipun tidak pernah akur, bintang Barcelona Lionel Messi mendukung musuh lamanya Jose Mourinho untuk meraih kesuksesan bersama Chelsea. Messi menyebut kalau Mourinho merupakan pelatih yang hebat.

"Mourinho adalah pelatih yang hebat tetapi kami tahu bahwa Ancelotti sama hebat. Saya pikir Mourinho juga akan berhasil bersama Chelsea karena dia seorang manajer yang hebat," ungkap Lionel Messi.

Namun demikian Real Madrid tak akan menjadi lemah dengan kepergian Mourinho. Los Merengues yang kini diarsiteki oleh Carlo Ancelotti akan tetap memberikan ancaman Barca dalam meraih trofi La Liga.

"Saya pikir Liga Spanyol akan tetap sulit dan akan terus sulit. Kami akan melawan tim yang kuat dengan pemain hebat seperti Real Madrid," tandas pesepakbola 26 tahun tersebut.

Selain itu, Messi juga berbicara mengenai kedatangan rekan barunya, Neymar. "Saya tahu Neymar adalah pemain hebat yang akan membawa banyak perubahan untuk Barcelona," ungkap pemain berjuluk La Pulga ini.

Beberapa orang berpendapat bintang Brasil dan Messi tak akan bisa membangun kerja sama yang baik. Namun Messi tak khawatir dengan masalah tersebut. "Kami akan mampu untuk bermain bersama di Barca," katanya.(ts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini