Sukses

Dikawal Dua Wanita Cantik, Maradona Tiba di Jakarta

Diego Armando Maradona tiba di Indonesia. Pemain yang dijuluki "Tangan Tuhan" itu, akan mengunjungi Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, akhirnya datang ke Indonesia. Dengan menumpang maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368 , Maradona tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013). Mantan pemain Barcelona ini, terbang dari Dubai setelah menempuh waktu perjalanan hampir 8 jam lamanya.

Mengenakan baju bergambar harimau dipadu celana jeans serta topi, Maradona tiba didampingi dua wanita cantik. Kabarnya, wanita tersebut adalah pasangan baru Maradona.

Kedatangan eks punggawa Napoli ini, langsung disambut puluhan penggemarnya yang sudah menunggunya sejak pagi. Maradona pun cukup hangat menyambut mereka. Di antara para penggemar Maradona, ada  beberapa orang sengaja mengenakan baju timnas Argentina untuk menyambut kedatangan pemain yang berjuluk si "Tangan Tuhan" itu.

Sementara itu, mantan  Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes terlihat ikut menyambut kedatangan Maradona. "Selain pemain bola, dia adalah pribadi yang sangat istimewa. Hanya dia dan Pele legenda hidup sepakbola yang masih ada hingga saat ini," ungkap Besoes, yang juga ikut menjadi panitia penyambutan.

Maradona rencananya akan mengunjungi Indonesia selama 4 hari. Selain Jakarta, dia akan mendatangi kota Medan, Surabaya, dan Makassar.  Maradona awalnya diagendakan akan datang ke Indonesia pada 18-21 Juni. Namun, karena sesuatu hal akhirnya terpaksa diundur.

Berbagai acara akan diikuti Maradona selama kunjungannya di Tanah Air, salah satunya adalah memberikan coaching clinic. Berikut agenda dan jadwal kegiatan Maradona selama di Jakarta.

Tanggal 29 Juni 2013
- Pukul 07.00 Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta
- Pukul 10.00 - 12.00 Seminar
- Pukul 14.00 - 15.30 Tango Football
- Pukul 16.00 - 17.30 Coaching Clinic
- Pukul 20.00 - 22.00 Gala Dinner. (Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini