Sukses

Neymar Beberkan Cara Kalahkan Spanyol di Final

Neymar seakan menghadapi `pemanasan` bermain melawan rekan-rekan barunya di Barcelona pada final nanti.

Striker Brazil, Neymar begitu antusias menyambut laga final Piala Konfederasi antara negaranya kontra Spanyol, Senin (1/7/13) pagi WIB. Dia mengatakan, Spanyol bakal menjadi favorit di laga nanti. Maka itu, dia berharap Brazil bisa tampil berani untuk menghadapi juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu.

Dia berharap, rekan-rekannya tidak terjebak untuk bermain bertahan melawan peringkat satu FIFA itu. "Spanyol tim terbaik di dunia. Mereka favorit," kata Neymar. "Tapi kami harus memainkan gaya bermain kami dan tak boleh membiarkan mereka ambil kendali. Kami tak boleh takut ambil resiko."

"Kami sangat respek dengan mereka, bahkan kagum. Tapi, tim ini juga saling mempercayai satu sama lain. Saya kagum dengan pemain Spanyol, tapi juga pemain kami. Saya ingat bagaimana Fred mencetak banyak gol ketika saya masih kecil," tambahnya.

Neymar seakan menghadapi `pemanasan` bermain melawan rekan-rekan barunya di Barcelona pada final nanti. Ini karena tim Spanyol didominasi pemain Barcelona. Menurut Neymar, laga nanti bakal monumental dan dikenang banyak orang.

"Laga nanti bakal sangat historis. Seluruh dunia akan menonton. Semua orang bahkan pemain pasti ingin menyaksikan laga ini," katanya. " Usai menyaksikan laga Spanyol kontra Italia, saya bilang kepada Thiago Silva ingin laga final digelar besok. Saya tak sabar." (SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini