Sukses

Kelelahan, Maradona Batal Jumpa Media

Meski batal jumpa media, Maradona dikabarkan komit untuk melakukan agenda lainnya hari ini.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013).Sesuai urutan acara, pada pukul 10.00 WIB, Maradona seharusnya jumpa media untuk konfrensi pers mengenai rangkaian kegiatannya di Jakarta.

Menurut Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku promotor, Maradona batal menjumpai wartawan karena alasan lelah."Mohon maaf Maradona tidak dapat hadir pada acara press conference hari ini. Alasannya adalah dia sangat letih menempuh perjalanan cukup jauh," ungkap Edy pada Sabtu (29/6/13) di Djakarta Theater.

Hal itu masih bisa dimaklumi. Mantan pemain Barcelona ini terbang dari Dubai, dengan maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368 selama 8 jam untuk sampai Jakarta."Di hotel, saya bersama dubes Argentina dan lima staf Maradona membahas rundown acara hari ini. Akan tetapi setelah 1 jam membahas agenda yang kita tawarkan, beberapa harus di jadwal ulang," tutur Edy.

Meski batal jumpa media, Maradona dikabarkan komit untuk melakukan agenda lainnya hari ini."Setelah dibahas, press konference ditunda hingga besok pukul 14.00. Tapi coaching clinic tetap dilanjutkan hari ini," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.