Sukses

Maradona Juga Batal Temui Penggemarnya di Medan

Setelah Jakarta, Maradona akan langsung berkunjung Surabaya (1 Juli) dan Makassar (2 Juli).

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona sudah tiba di Jakarta bersama lima orang stafnya di Bandara Soekarno Hatta pukul 06.00 dari Argentina. Setelah terjadi pembatalan acara press conference pada pukul 10.00, Maradona juga meminta untuk mengurangi kota yang dikunjungi olehnya.

Sebelumnya, Maradona dijadwalkan mengunjungi Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar. Kali ini, pihak panitia membatalkan agenda di wilayah Medan karena ketidaksiapan dari panitia setempat mengenai kedatangan Maradona.

"Beliau (Maradona) meminta untuk mengurangi kota yang dikunjungi. Karena masalah keletihan," ungkap Edy Sofyan, Ketua BASRI selaku promotor."Kebetulan, panitia di Medan juga belum siap, maka saya secara resmi membatalkan acara di Medan. Di sana panitia seakan kedodoran menghadapi pendaftaran dari antusiasme masyarakat."

Maradona memang dijadwalkan untuk mengunjungi Medan, Minggu (30/6/13). Ini merupakan kota kedua dari rangkaian empat kota dimana Maradona dijadwalkan akan didatangi. Dengan demikian, setelah Jakarta, Maradona akan langsung berkunjung Surabaya (1 Juli) dan Makassar (2 Juli). (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.