Sukses

Kiper Timnas Brazil Merapat ke Arsenal

Cesar diprediksi akan dibanderol 2 juta pounds (Rp 30 Miliar), dengan gaji 70 ribu pounds (Rp 1 Miliar) sepekan.

Arsenal dikabarkan bakal segera mendapatkan kiper Queens Park Ranger (QPR) dan juga timnas Brazil, Julio Cesar. Di sisi lain, `The Gunners` juga akan melepas kiper mereka,Vito Mannone ke Sunderland.

Cesar dikabarkan akan bergabung setelah Piala Konfederasi. Ini membuat posisi kiper utama, Wojciech Szczesny terancam tersisih di musim ini. Arsenal bergerak cepat untuk transfer ini karena khawatir buruannya ini direbut AS Roma.

Penampilan Cesar sebenarnya tetap bagus musim lalu, meski dia tak mampu membantu tim yang bermarkas di Loftus Road itu dari degradasi. Cesar masih punya karisma lewat penyelamatan fantastis, seperti kala masih berkostum Inter Milan.

Seluruh dunia juga akan kembali menyaksikan penampilan Cesar di final Piala Konfederasi melawan Spanyol. Dia akan menjadi pemain `panas` yang diperebutkan, jika berhasil membawa Brazil juara.

Arsenal sendiri dalam posisi di atas angin. Ini karena Cesar sudah mulai betah di London sejak bergabung QPR setahun lalu. Cesar diprediksi akan dibanderol 2 juta pounds (Rp 30 Miliar), dengan gaji 70 ribu pounds (Rp 1 Miliar) sepekan. (DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini