Sukses

Eks Gelandang Chelsea Bakal Pindah ke WBA

Selama di Stamford Bridge, Benayoun mengalami mimpi buruk karena jarang dimainkan. Benayoun sempat dipinjamkan dua kali ke Arsenal.

Gelandang berkebangsaan Israel Yossi Benayoun termasuk salah satu pemain yang tidak dibutuhkan Chelsea lagi musim depan. Pria 33 tahun itu tidak diperpanjang kontraknya oleh The Blues dan diperbolehkan mencari klub baru.

Chelsea melepas Benayoun karena tak masuk perencanaan pelatih baru Jose Mourinho. Selama di Stamford Bridge, Benayoun mengalami mimpi buruk karena jarang dimainkan. Benayoun sempat dipinjamkan dua kali ke Arsenal dan West Ham United.

Benayoun lebih ingin tetap merumput di Inggris dan kemungkinan akan menerima tawaran dari West Bromwich Albion meski sebenarnya juga diminati klub dari Spanyol, Jerman dan Amerika Serikat.

Agen Benayoun, Ronen Katsav, saat ini sedang berbicara dengan WBA.  Benayoun sudah cukup berpengalaman bermain di Inggris. Dia telah mencetak 31 gol saat membela beberapa klub Inggris seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan West Ham United. (Sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.