Sukses

Neymar Siap Habis-habisan Lawan Spanyol

Bintang Brasil Neymar berjanji tampil maksimal saat menghadapi Spanyol pada final Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana.

Bintang Brasil Neymar berjanji tampil maksimal saat menghadapi Spanyol pada final Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana, Senin (1/713) dinihari WIB. Pemain 21 tahun ini siap tampil habis-habisa biasa demi merebut juara Piala Konfederasi 2013.

"Kami tampil bermain di hadapan keluarga kami, teman-teman kami, tetapi melebihi semuanya, kami tampil bagi bangsa Brasil. Kami sudah siap melakoni pertandingan yang bersejarah dan kami akan membela negara kami," ujar Neymar.

Striker yang baru direkrut oleh Barcelona tersebut sudah mencetak tiga gol di ajang ini. Eks pemain Santos ini juga berkontribusi penting terhadap gol rekannya Fred dan Paulinho ke gawang Uruguay di semifinal saat menghadapi Uruguay.

"Pertandingan final ini akan menjadi ajang para pemain top dunia. Ini akan menjadi pertandingan dahsyat dan saya berharap semuanya akan berakhir menyenangkan, dengan kami menjuarainya," kata Neymar.

"Percayalah, saya akan tampil maksimal di laga itu demi timnas. Saya akan lakukan itu saat mengambil tendangan bebas, saat memberikan umpan, serta ketika saya mencetak gol. Saya akan berbuat maksimal demi tim Brasil," tandasnya.

Piala Konfederasi 2013 di gelar di Brasil, setahun sebelum mereka menggelar pesta sepak bola dunia, yaitu Piala Dunia 2014. Inilah kali pertama Brasil menjadi tuan rumah piala dunia semenjak mereka menggelarnya pada 1950.(sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini