Sukses

[VIDEO] Insiden Kecil Hingga Maradona Ngambek

Beberapa agenda Maradona dibatalkan karena diduga ditunggangi kepentingan politik. Beberapa insiden kecil membuat Maradona ngambek.

Bukan Diego Armando Maradona namanya kalau tidak membuat sensasi. Setibanya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/6/13) pagi, Maradona sempat marah karena seseorang memegang tanganya dan dianggap tidak sopan.

Untuk meredakan kemarahan sang bintang, mantan pelatih timnas Argentina tersebut diajak minum dulu di lounge bandara. Dan beberapa aparat kepolisan serta TNI turut membantu pengawalan kedatangan Maradona.

Membawa dua wanita cantik, eks pemain Napoli tersebut masih menunjukkan ekspresi ketidaknyamanan saat beberapa fans mencoba menyentuh tangannya. Tidak ada pernyataan apapun dari legenda hidup sepakbola Argentina tersebut.

Beberapa peristiwa kecil yang membuat mood Maradona menjadi rusak menjadikan beberapa acara yang dipersiapkan batal. Apalagi belakangan manajemen Maradona mengetahui kedatangannya di salah satu kota telah dimanfaatkan sebagai kampanye.

Pascainsiden di bandara, Maradona datang dengan pengawalan lebih ketat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Maradona hanya memberikan kata-kata penyemangat bagi anak-anak untuk menekuni sepakbola. Tidak ada pelatihan langsung dari Maradona seperti yang direncanakan semula.

Tetapi Maradona akhirnya menepati janjinya memberikan pelatihan sepakbola kepada anak-anak yang telah memenuhi lapangan Gelora Bung Karno. Latihan tidak berlangsung lama. Maradona kemudian meninggalkan lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.