Sukses

Narkoba Jadi Pengalaman Terburuk Maradona

"Peristiwa buruk dalam hidup saya tak terjadi dalam sepakbola. Tetapi, saat hidup saya berhubungan narkotika," ujar Maradona.

Berhubungan dengan narkotika merupakan masa terburuk bagi legenda hidup sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona. Hal itu diungkapkan mantan bintang Argentina tersebut dalam sesi konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (30/6/2013).

"Peristiwa buruk dalam hidup saya tak terjadi dalam sepakbola. Akan tetapi, saat hidup saya berhubungan narkotika," ujar Maradona.

Maradona mengaku dirinya telah lepas dari jerat Narkotika. "Hampir 10 tahun saya sudah sembuh," ujar mantan pemain Napoli itu.

"Saya senang dengan kehidupan saya saat ini, saya bahagia bersama keluarga saya, dan bermain bersama cucu," tambahnya.

Pemilik gol "Tangan Tuhan" itu pun berpesan untuk menjauhkan diri dari narkotika. "Saya tidak ingin anak-anak muda saat ini jatuh ke lembah narkoba," ucap mantan pelatih Timnas Argentina itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini