Sukses

Ditanya Masa Depan, ini Jawaban Cavani

"Saya tak akan bicara tentang masa depan saya karena saat ini, kata-kata saya bisa disalahartikan," kata Cavani.

Bomber Napoli Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang banyak dibicarakan pada bursa transfer saat ini. Selain Chelsea, Cavani diincar klub top lainnya seperti Real Madrid dan Manchester City.

Cavani menjadi incaran utama Jose Mourinho yang untuk kedua kalinya menjadi manajer The Blues. Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran baru untuk Napoli senilai 45 juta pound.

Striker berkebangsaan Uruguay tersebut mengaku spekulasi yang terus berkembang sudah mengganggu dirinya. Setelah laga melawan Italia di Piala Konfederasi di Brasil, Cavani kembali buka suara soal masa depannya.

"Saya salut pada fans Napoli dan kota Naples, kami akan segera bertemu segera. Untuk sementara, saya akan menghabiskan waktu sejenak bersama keluarga setelah kompetisi ini berakhir dan kemudian kembali ke Italia," katanya.

"Saya tak akan bicara tentang masa depan saya karena saat ini, kata-kata saya bisa disalahartikan. Jadi, saya akan memilih memberi ciuman untuk semua orang di Napoli dan mengatakan, Forza Napoli!," kata Cavani.(fi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini