Sukses

Astori Bangga Cetak Gol Perdana

Bek berusia 26 tahun ini mendedikasikan golnya untuk skuat Timnas Italia yang mampu merebut juara tiga Piala Konfederasi 2013.

Perasaan gembira benar-benar tengah menaungi Davide Astori saat ini. Selain karena mampu mengantar Italia juara tiga Piala Konfederasi 2013, Astori juga bangga karena berhasil mencetak gol pertamanya di level Timnas.

Pada laga perebutan juara tiga kontra Uruguay di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (30/6/2013) malam WIB, Astori sudah membawa Italia unggul di babak pertama. Tepatnya menit 24, bek asal klub Cagliari itu mampu menggetarkan jala Uruguay setelah memaksimalkan bola rebound hasil tendangan bebas Alessandro Diamanti.

"Saya merayakan gol itu, dan Diamanti juga demikian. Asalkan tujuannya untuk Timnas Italia, kita berdua tak keberatan dengan apa yang didapatkan," ucapnya bangga. "Saya mendedikasikan gol ini untuk skuat Azzurri. Tapi sayangnya kami tak dapat memainkan final di Stadion Maracana,".

Terlepas dari itu, Astori terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Selain Liverpool, bek berusia 26 tahun ini juga diminati oleh AC Milan, klub tempatnya memulai karier.

Kendati demikian, Astori belum mau bicara banyak soal masa depannya. Ia berjanji akan memutuskan segalanya setelah menjalani liburan musim panas. "Sekarang saya masih milik Cagliari. Tapi setelah liburan musim panas, saya akan membicarakan segalanya dengan klub. Kami akan membuat keputusan bersama-sama," tutupnya.(FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/159zozy">[Full Time] Bantai Spanyol, Brasil Juara</a>
* <a href="http://bit.ly/16IXG2v">Ditanya Soal Jadi Pelatih Indonesia, Ini Jawaban Maradona</a>
* <a href="http://bit.ly/15WFkIY">Buffon Bawa Italia Raih Juara Ketiga</a>
* <a href="http://bit.ly/19MdVkz">Debut Guardiola, Muenchen Menang 15-1</a>
* <a href="http://bit.ly/13gufYE">Ini Bukti Maradona Jadi Alat Kampanye di Makassar</a>
* <a href="http://bit.ly/118XPOi">Erick Thohir Diminta Tak Umbar Janji di Inter Milan.</a>
* <a href="http://bit.ly/13jYtIM">Anjing Peliharaan Gelandang Madrid Bernama `Messi`</a>
* <a href="http://bit.ly/12peTO7">Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/127tdra">Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini