Sukses

Wow.. Neymar `Cium` Pacar Iker Casillas

Bintang Brasil Neymar terlihat mencium mesra Sara Carbonero, tapi itu hanya rekayasa hasil editan dari seorang ahli photoshop.

Brasil berhasil menjadi juara di ajang Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Spanyol di Final yang dihelat pada Minggu (30/6/13) waktu setempat atau Senin 1 Juli subuh WIB. Thiago Silva dan kawan-kawan berhasil menundukkan Juara Piala Dunia 2010 dan Eropa 2012 itu dengan skor 3-0.

Sementara itu, selain kabar mengenai kemenangan Brasil ada gambar atau foto 'nakal' seperti dilansir 101greatgoals, Senin (1/7/2013). Pasalnya sebuah hasil rekayasa photoshop telah mengejek skuat Spanyol khususnya sang kapten La Furia Roja, Iker Casillas.

Sekadar menengok ke belakang, dulu saat Spanyol akhirnya berhasil meraih gelar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sang kiper langsung mencium Sara Carbonero kekasihnya. Aksi cium pacar itu sempat terekam kamera dalam sebuah siaran langsung.

Kini, rupanya aksi Casillas itu 'diplesetkan' oleh si kreator. Setelah Brasil berhasil meraih gelar juara Piala Konfederasi 2013, bintang muda Brasil Neymar langsung mencium mesra Sara Carbonero. Tapi tentu saja, lagi-lagi aksi tersebut hanyalah sebuah plesetan parodial hasil rekayasa foto editan seorang ahli photoshop asal Brasil.

Foto hasil rekayasa ini cukup mengundang tawa bagi setiap orang yang melihat gambar tersebut. Pasalnya, tampak jelas wajah Neymar dan Sara. (*)

Baca juga:
* Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU
* Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah
* Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi
* Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan
* Setan Merah Dapat Sponsor Lagi
* Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.