Sukses

Podolski Jelaskan Karakter Fans Asia

Bagi Podolski, sambutan suporter-suporter di Asia lebih meriah ketimbang di Eropa.

Kunjungan Arsenal ke beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada pertengahan hingga akhir Juli mendatang disambut baik oleh Lukas Podolski. Penyerang Arsenal itu mengaku senang karena menurutnya sambutan suporter di Asia lebih meriah ketimbang di Eropa.

"Saya sangat senang. Saya pernah ke Asia waktu masih membela Bayern Muenchen dan saat ini akan jadi yang pertama kali bersama Arsenal. Ketika Anda tiba di bandara, akan ada sangat banyak penggemar di sana. Mereka gembira melihat Anda dan itu membuat saya senang," jelasnya seperti dikutip Arsenal.com.

Diakui Podolski, keadaan itu tak dirasakannya di London, markas Arsenal. Terlebih saat tim latihan, para suporter klub mau menyediakan waktu untuk berbondong-bondong datang demi melihat secara langsung dan berdekatan dengan para idolanya.

"Di London fans tak bisa datang saat kami latihan. Tapi di sana (Asia), kami akan memiliki sesi latihan terbuka dan juga memainkan beberapa pertandingan. Jadi mereka begitu dekat dengan kami," ujar pemain kebangsaan Jerman ini.

Podolski sudah tahu kebiasaan para suporter bola di Asia. Menurutnya fans Asia selalu ingin berfoto dengan bintang sepakbola.

"Mereka tak pernah bisa selalu dekat dengan kami sehingga akan sangat penting bagi mereka untuk pergi ke sana. Mereka juga akan meminta tanda tangan dan juga foto bersama dengan kami. Sangat penting melihat para fans kami yang telah banyak memberikan dukungan di Twitter, Facebook, atau media lainnya," tambahnya.

Kunjungan pertama Arsenal akan dimulai di Indonesia. Pada 14 Juli mendatang, The Gunners dijadwalkan bertanding melawan Tim Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Lalu tiga hari kemudian, Podolski Cs akan meladeni tantangan Vietnam. Kemudian pada 22 dan 25 Juli, tim asuhan Arsene Wenger ini bakal melawan dua klub Jepang, Nagoya Grampus dan Urawa Reds Grampus. (Arsenal.com)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12CVYLF">Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah</a>
* <a href="http://bit.ly/12aymOr">Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/17Q0vmY">Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan</a>
* <a href="http://bit.ly/12CXopg">Setan Merah Dapat Sponsor Lagi</a>
* <a href="http://bit.ly/15coM2M">Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini