Sukses

Scolari Beri Kesempatan pada Dua `Pemain Tua` Brasil

Scolari sempat memanggil keduanya untuk laga uji coba sepanjang tahun 2013.

Pelatih Brasil, Felipe Scolari, menegaskan duo bintang veteran "Tim Samba", Kaka (31) dan Ronaldiho (33), memiliki kesempatan membela timnas di Piala Dunia 2014. Scolari mengatakan kalau dirinya tidak akan membeda-bedakan satu dengan yang lain.

"Kami akan memantau semua pemain asal Brasil, baik yang bermain di kompetisi Eropa ataupun Brasil. Dan yang terbaik akan kami bawa ke Piala Dunia 2014," kata Scolari, Senin (1/7/13) seperti dikutip Goal.

Dalam setahun terakhir, jasa dua gelandang serang tersebut memang sudah tak lagi dipakai dalam laga kompetitif, mengingat kondisi mereka yang sudah tidak dalam performa terbaik. Kendati demikian, Scolari sempat memanggil keduanya untuk laga uji coba sepanjang tahun ini (2013).

"Kami akan sangat terbuka dan semua pemain akan mendapat kesempatan yang sama. Sekarang ini saya sudah memiliki tim yang bagus. Tapi saya tidak bisa berjanji kalau mereka akan bertahan hingga Piala Dunia. Yang jelas, saya akan terus memantau semua pemain Brasil." (bek)

Baca juga:
* Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU
* Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah
* Walau Sudah Berumur, Tapi Istri Gerrard Tetap Tampil Seksi
* Ini Bocoran Jersey Tottenham Hotspur Musim Depan
* Setan Merah Dapat Sponsor Lagi
* Mesranya Bintang Belanda dengan Sang Istri di Ibiza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini