Sukses

Milan: El Shaarawy Not for Sale!

Menyusul pertemuan darurat AC Milan resmi mencabut bintang mudanya Stephan El Shaarawy dari daftar jual di bursa transfer musim panas.

AC Milan resmi mencoret bintang mudanya berdarah Mesir, Stephan El Shaarawy, dari daftar jual klub di bursa transfer musim panas ini. Artinya, Rossoneri tidak akan melego pemain berusia 20 tahun yang dijuluki Il Faranoe atau The Pharaoh itu.

Keputusan tersebut merupakan hasil dari pertemuan darurat yang dilakukan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dengan kubu El Shaarawy. Konfirmasi pencoretan nama El Shaarawy dari daftar jual dilansir di laman resmi klub.

“Hari ini digelar pertemuan antara Adriano Galliani, Stephan El Shaarawy dan representatifnya. Semuanya berjalan dengan lancar. Stephan, yang selalu menjadi fans Milan, memberi konfirmasi keinginannya yang kuat untuk terus bermain mengenakan kostum Rossoneri,” demikian pernyataan resmi Milan.

“Karenanya, Milan dan El Shaarawy akan terus melanjutkan perjanjian kerja samanya seperti yang semula diteken pada Juni 2011. Tidak ada transfer, tidak ada rumor, dan tidak ada keterkaitan dengan klub lainnya. Milan dan The Pharaoh akan terus bersatu,” tegas Rossoneri.

Menyusul kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City di bursa transfer musim dingin Januari 2013 lalu, kesempatan El Shaarawy bermain bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri menjadi menciut. Meski demikian, El Shaarawy tetap mampu mencetak 16 gol dari 37 partai. Performa yang memicu spekulasi keterkaitan dirinya dengan sejumlah klub elite Eropa semisal Chelsea, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Napoli. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12EogcQ">Angin Segar bagi MU Soal Transfer Bintang Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16NmLt9">Alasan Kiper Timnas Brasil Bertukar Kaus dengan Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19SB6X4">Goetze Bikin Marah Sponsor Muenchen di Acara Perkenalan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P5vSP">Wah, Wilshere Ingin Foto Mantan Pacar Higuain di Ruang Ganti</a>
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/12CVYLF">Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.