Sukses

Bintang Baru Madrid Berharga Mahal akan Diperkenalkan di Bernabeu

Mantan gelandang serang Malaga, Isco, akan diperkenalkan sebagai pemain inti Real Madrid untuk lima musim ke depan.

Rekrutan anyar Real Madrid, Isco, rencananya bakal diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos, Rabu (3/7/2013). Pemain asal Andalusia ini tiba di Bandara Barajas, Madrid, kemarin.

Acara perkenalan akan digelar di boks direktur di Stadion Santiago Bernabeu. Kemudian, Isco untuk kali pertama menjejakkan kakinya di rumput Bernabeu dengan mengenakan kostum Madrid. Sesudah itu, dia akan tampil di depan media massa di ruang pers stadion.

Mantan gelandang serang Malaga, akan menjadi pemain inti Madrid untuk lima musim ke depan. Kedatangan pemain bernama lengkap Francisco Isco Roman Alarco Suarez disinyalir melibatkan dana transfer hingga 30 juta euro.

Gelandang timnas Spanyol U-21 ini, merupakan pemain rekomendasi dari Zinedine Zidane, Direktur Sport Madrid. Dia digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan Madrid.

Isco akan menjadi pemain pertama yang datang pada rezim Carlo Ancelotti sebagai pelatih setelah ia diperkenalkan kepada media. Ancelotti ikut memuji penampilan terkini Isco saat membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel. (RM/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12EogcQ">Angin Segar bagi MU Soal Transfer Bintang Muda Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16NmLt9">Alasan Kiper Timnas Brasil Bertukar Kaus dengan Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19SB6X4">Goetze Bikin Marah Sponsor Muenchen di Acara Perkenalan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P5vSP">Wah, Wilshere Ingin Foto Mantan Pacar Higuain di Ruang Ganti</a>
* <a href="http://bit.ly/13ikpVY">Menurut Survey, Persib Lebih Populer Ketimbang Barca dan MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12CVYLF"&gt;Demba Ba Kagumi Mekkah dan Madinah&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.