Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid

  • Corner
  • 0
  • 04 Jul 2013 00:48

isco-23-130703c.jpg
Dengan fee transfer yang ditengarai mencapai 30 juta euro, pada 26 Juni lalu, Real Madrid resmi mendapatkan hak kepemilikan bintang muda Timnas U-21 Spanyol, Isco, dari Malaga. Di Santiago Bernabeu, gelandang serang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini mengikat kontrak kerja berdurasi lima musim.

Dalam perkenalan resminya sebagai penggawa anyar skuat asuhan Carlo Ancelotti, Isco menyempatkan diri menggelar konferensi pers yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu, 3 Juli 2013. Dalam kesempatan itu, media massa Spanyol mempertanyakan alasan mantan pemain kesayangan Manuel Pellegrini tersebut yang memilih mengenakan kostum “keramat” bernomor punggung 23, nomor yang sempat dikenakan superstar asal Inggris, David Beckham.

“Saya bukan seseorang yang suka takhayul. Setiap orang tentunya tahu jika Beckham adalah sosok pemain yang sangat hebat. Saya memilih mengenakan kostum bernomor punggung 23 karena tanggal tersebut merupakan hari kelahiran saudara saya,” ujar Isco.

Selain Beckham, sejumlah pemain top Eropa lainnya juga mengenakan jersey bernomor punggung 23 saat memperkuat Los Blancos, semisal dua playmaker Belanda Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder. Bahkan, bintang Madrid dalam dua musim terakhir, Mesut Ozil, dalam debutnya di La Liga dan saat diperkenalkan menjadi anak asuh Jose Mourinho juga mengenakan jersey yang sama. (Marca)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>
Terpopuler