Sukses

Arema Didenda Rp 75 Juta oleh Komdis PSSI

Manajemen Arema Indonesia harus menanggung sanksi menyusul perilaku suporter pada pertandingan akhir pekan lalu. Asap  flare (mercon) yang dinyalakan fans Arema sangat mengganggu hingga membuat wasit menghentikan pertandingan. Akibatnya pihak panpel mendapatkan hukuman yang sangat berat. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan denda Rp 75 juta kepada Arema.

Laga Arema melawan Persija, Minggu (30/6/13) harus dihentikan karena adanya asap yang menghalangi pandangan wasit dan menggangu napas para pemain.

"Kita berikan denda kepada Arema. Ini tidak hanya sekali, sudah berkali-kali. Karena itu, denda untuk Arema kita tambah jadi Rp 75 juta," ujar ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan seperti yang dikutip dari laman resmi Arema, Kamis (4/7/13).

Hinca menambahkan jika terus terjadi, maka denda akan terus terus dan terus bertambah, sampai tidak ada suporter yang menyalakan flare karena memang sudah tertuang jelas dalam manual penyelenggaraan pertandingan di FIFA. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/16PIUHk">Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini