Sukses

Arsenal Amankan Tiga Pemain Mudanya

Bagi Fagan dan Jeffrey ini merupakan kontrak profesional pertamanya. Sedangkan Ansah mendapat perpanjangan kontrak.

Tak ingin kehilangan pemain mudanya, Arsenal bergerak cepat mengamankan tiga pemain berbakatnya yakni Zachari Fagan, Anthony Jeffrey, dan Zak Ansah. Sayangnya tak disebutkan berapa durasi kontrak baru mereka tersebut. Bagi Fagan dan Jeffrey ini merupakan kontrak profesional pertamanya. Sedangkan Ansah mendapat perpanjangan kontrak. Ketiga pemain ini diharapkan tak lama lagi bisa menembus tim utama Arsenal.

Fagan berposisi sebagai pemain belakang dan memiliki postur tinggi besar. Fagan sudah membela Arsenal sejak usia 10 tahun. Sedangkan Jeffrey merupakan gelandang yang tergolong tajam. Dia mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan di FA Cup junior.

Fagan dan Jeffrey bermain untuk Tim U-18 Arsenal. Sedangkan Ansah sedikit lebih senior ketimbang keduanya. Ansah merupakan pilar Arsenal U-21. Ansah meneken kontrak profesional pertama pada Mei 2011. Karena tampil bagus, The Gunners pun memberikan kontrak baru. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini