Sukses

Madrid Intensifkan Perburuan Gelandang Dortmund

Real Madrid butuh bek untuk menggantikan Xabi Alonso yang akan dilego. Ketertarikan Madrid pada Gundogan sudah muncul sejak Juni lalu.

Setelah sukses mendapatkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru, Real Madrid langsung menyusun rencana untuk membeli pemain-pemain yang dibutuhkan di musim panas ini. Salah satu pemain yang coba diboyong adalah gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Ketertarikan Madrid terhadap Gundogan sudah muncul sejak bulan Juni lalu. Namun Marca mengklaim baru sekarang Madrid berniat mengintensifkan perburuan Gundogan setelah mendapat permintaan dari Ancelotti.

Madrid bersedia membayar 22 juta pound kepada Dortmund untuk bisa memiliki Gundogan. Pemain nasional Jerman itu disiapkan Los Blancos untuk menjadi penerus Xabi Alonso yang kemungkinan akan dilego.

Dortmund tampaknya tidak akan keberatan melepas Gundogan setelah mereka memutuskan akan mempertahankan mesin gol asal Polandia Robert Lewandowski yang diburu oleh Chelsea dan Manchester United. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/16PIUHk">Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18xaooX"&gt;[VIDEO] Luar Biasa, Neymar Cetak Gol dari Jarak 41 Meter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.