Sukses

[VIDEO] Jersey Away Arsenal Dirilis Pekan Depan

Arsenal merilis sebuah trailler untuk jersey away atau laga tandang musim kompetisi 2013-2014.

Arsenal merilis sebuah trailer untuk jersey away musim kompetisi 2013-2014. Seperti sebelumnya, kostum laga tandang Meriam London tetap didominasi dengan warna kuning.

Dalam trailler itu, The Gunners menampilkan bintang mereka seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Carl Jenkinson.

Dalam video berdurasi kurang lebih 20 detik itu tampak Theo Walcott mengenakan hoddy dan Chamberlain sedang mendengarkan sesuatu lewat telepon selular. Sementara Gibbs mengenakan zip-up untuk latihan Arsenal berwarna biru dan strip kuning di bahu.

Pada bagian akhir video 'Our Style. Our Time. Own It' dan 09.07.13 mungkin adalah tanggal saat jersey tandang Tim Gudang Peluru ini akan diluncurkan ke pasar. Penasaran ingin tahu? Silakan simak video berikut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal