Sukses

Tak Hanya Tottenham, Liverpool Juga Lirik Striker Barca

Selain Tottenham, striker Barcelona, Bojan Krkic, juga dilirik Liverpool. Tapi, sepertinya Bojan akan tetap tinggal di Spanyol

Tottenham Hotspur memiliki rencana untuk mendatangkan striker Barcelona, Bojan Krkic. Posisi Bojan yang kian tersingkir dari skuat utama Barcelona sepertinya ingin dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Andre Villas-Boas tersebut.

Rupanya bukan Tottenham saja yang menginginkan Bojan. Menurut laporan Daily Star, Kamis (4/7/2013), Liverpool juga berharap mendapatkan pemain Spanyol ini.

Tapi, sepertinya pemain, yang sempat dipinjamkan ke AC Milan musim lalu ini, akan tetap tinggal di Spanyol, dan kemungkinan pindah ke Real Betis.

Liverpool diperkirakan tertarik membawa pemain 22 tahun itu, yang akan menjadi penandatanganan ideal sesuai dengan rencana jangka panjang klub. Pasalnya, dewan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain di bawah usia 24 tahun.

Selain dua tim Inggris, Ajax, Parma dan PSV juga dikaitkan dengan kepindahan Bojan. Namun, karena yang menjadi buruannya kemungkinan tetap berada di Spanyol, tampaknya klub-klub ini harus fokus ke tempat lain.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini