Sukses

Kejuaraan Muay Thai Amatir Digelar di Serpong

Pertandingan Muay Thai Amatir dan Boxing akan digelar di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Vida Muay Thai Studio akan menggelar pertandingan Muay Thai Amatir dan Boxing. Kejuaraan bertajuk 'Vida Fight Night' ini rencananya akan digelar Sabtu 6 Juli di Sasana Vida, kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut keterangan pihak panitia penyelenggara, Agustina, pertandingan boxing amatir ini merupakan pertamakalinya sepanjang sejarah penggabungan olahraga tinju dan Muay Thai. Menurut Agustina, event ini menarik karena tidak boleh diikuti atlet profesional.

Salah satu atlet Muay Thai, Sisca mengatakan olahraga beladiri ini banyak sekali manfaatnya. Menurut dia, selain untuk kesehatan tubuh, Muay Thai juga berguna untuk sarana self defence.

"Saya pikir Muay Thai sangat bagus untuk saya. Pasalnya, olahraga ini sangat membantu untuk pembentukan tubuh," ungkap Sisca di sela-sela acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Sementara itu, Sekjen PB Pertina Martinez Dos Santos menyatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan mendukung acara ini.

"Kami sangat menyambut baik dan mendukung Vida Muay Thai. Ini merupakan suatu kemajuan yang besar bagi olahraga Muay Thai. Acara ini sangat baik dan sepertinya harus saling mendukung," kata Martinez Dos Santos.

Sedangkan, pengurus Muay Thai Pusat Syamsul Rizal mengatakan olahraga Muay Thai yang kini sedang berkembang nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

"Kegiatan ini harus dibuat menarik agar olahraga Muay Thai lebih berkembang dan dikenal oleh masyarakat," ujar Syamsul. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/16PIUHk">Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/18xaooX">[VIDEO] Luar Biasa, Neymar Cetak Gol dari Jarak 41 Meter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini