Sukses

Fiorentina Resmi Miliki Ambrosini

Mantan kapten AC Milan, Massimo Ambrosini, akhirnya mendapatkan klub baru. Ambrosini berlabuh ke Fiorentina.

Setelah dispekulasikan akan pindah ke beberapa klub karena kontraknya bersama AC Milan tidak mendapat pembaruan, Massimo Ambrosini akhirnya berganti kostum. Mantan kapten tim Milan itu kini telah resmi menjadi pemain Fiorentina.

"Fiorentina telah menyelesaikan kontrak gelandang Massimo Ambrosini sebagai pemain tetap, mantan gelandang Timnas Italia telah membubuhkan tanda tangannya untuk satu tahun kontrak hingga 30 Juni 2014," ujar manajemen Fiorentina melalui situs resmi mereka.

"Ambrosini telah memiliki banyak pengalaman di sepanjang kariernya, memenangkan satu Piala Dunia Antar Klub, dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, empat gelar Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia," terang manajemen klub dengan julukan La Viola itu.

Ambrosini sendiri berhasil didapatkan Fiorentina dengan status free agent. Ambrosini tercatat telah 17 tahun membela I Rossoneri.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini