Sukses

Kenapa Isco Enggan Mencium Logo Madrid?

Isco diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos, Rabu (3/7/13) akan tetapi dia menolak mencium logo dari Real Madrid.

Bergabungnya Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco bersama Real Madrid mencuri banyak perhatian. Rekrutan anyar Real Madrid itu sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos, Rabu 3 Juli 2013.

Acara perkenalan bermula digelar di boks direktur di Stadion Santiago Bernabeu. Kemudian, Isco untuk kali pertama menjejakkan kakinya di rumput Bernabeu dengan mengenakan kostum Madrid. Sesudah itu, dia akan tampil di depan media massa di ruang pers stadion.

Akan tetapi pemain yang didatangkan Madrid senilai 30 juta Euro itu enggan mencium logo dari Madrid ketika acara perkenalan tersebut. Seperti diberitakan 101greatgoals.com, Jumat (5/7/2013), justru sang adik yang mencium logo Madrid.

Sepertinya hal ini berhubungan dengan komentar Isco yang mengatakan bahwa dia sejatinya tak pernah menyukai Madrid. Bahkan, dia melabeli diri sebagai anti-Madrid.

Pernyataan itu dilantunkan Isco kepada harian Superdeporte pada 20 November 2009. Seiring kabar hampir pasti bergabung ke Santiago Bernabeu, ucapan lawas Isco pun kembali beredar santer ke publik, seperti yang dilansir Daily Mail, Senin 24 Juni 2013.

Wawancara Superdeporte tersebut dirilis saat Isco masih bermain untuk Valencia. Kala itu, bintang muda Timnas U-21 Spanyol itu mengatakan Madrid sebagai tim arogan yang tak pernah disukai.

"Aku sedikit anti-Madrid, meski aku tak tahu bagaimana masa depanku. Aku tak pernah menyukai mereka (Real Madrid). Kesan yang ada di kepalaku, mereka klub yang arogan. Pun dengan para pemainnya. Anda jelas tak akan bisa ke mana-mana tanpa kerendahan hati," ucap Isco ketika itu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.