Sukses

Striker Madrid Siap Tinggalkan Spanyol

Gonzalo Higuain tampaknya tinggal selangkah lagi resmi bergabung dengan Arsenal. Higuain dijadwalkan pergi ke Inggris, Jumat (5/7/2013).

Langkah Gonzalo Higuain menuju Arsenal kian dekat. Seperti diberitakan Fox Sports, Kamis 4 Juli 2013, klub London Utara itu akan membayar Real Madrid 27 juta Euro atau sekitar Rp 346,6 miliar untuk membawa penyerang Argentina itu ke Emirates Stadium. Jumlah tersebut lebih tinggi dari penawaran awal Arsenal, yakni 24,5 juta Euro.

Kabar Higuain akan segera bergabung dengan The Gunners itu dibenarkan Jorge, ayah Higuain. "Kami telah diberi izin oleh Real Madrid untuk bernegosiasi dengan Arsenal. Saya akan beruntung bisa melihat anak saya di Premier League segera," ucapnya.

Kabar dari Argentina menyebutkan, Higuain akan terbang ke London, Inggris, dari Spanyol Jumat waktu setempat. Kedatangannya ke Inggris disebut-sebut untuk menandatangani kesepakatan dengan Arsenal. Seperti dilansir 101greatgoals, Jumat (5/7/2013), Higuain tampak sudah ada di bandara Baraja, Madrid. Higuain juga dijadwalkan melakukan tes medis bersama Arsenal.

Sebelumnya, pemain berjuluk El Pipa itu juga menjadi target Juventus. Namun, kedatangan Carloz Tevez dan Fernando Llorente ke klub Serie A tersebut membuat prospeknya bergabung dengan Juve mengecil. Karena itu, Higuain sepertinya lebih condong bergabung dengan Arsenal

Musim lalu Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Real Madrid kerap memainkan Higuain dan Karim Benzema bergantian sebagai ujung tombak Los Blancos.

Catatan gol Higuain tidak mengecewakan dengan 16 gol dari 28 pertandingan La Liga namun hanya berhasil mencetak satu dari sembilan laga di Liga Champions. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini