Sukses

Thiago Tak Tampak di Foto Skuat Barca

Foto bersama tim Barca, Thiago tak tampak. Thiago memang sejak sepekan terakhir santer dikabarkan akan pergi dari Nou Camp.

Kabar kepindahan gelandang berbakat Barcelona Thiago Alcantara makin mencuat setelah kapten Tim U-21 Spanyol itu absen pada foto resmi klub. Thiago disebut-sebut akan resmi pindah ke Manchester United hari ini, Jumat (5/7/2013).

Media talkSPORT memberitakan Barca sendirilah yang memanaskan isu kepindahan Thiago saat memuat foto para pemain mereka dengan kostum baru di Instagram tanpa menampilkan foto Thiago.

Muncul dugaan lain, tidak adanya foto Thiago pada foto yang dimuat Barca di Instagram murni karena kesalahan teknis yang kemungkinan karena ada keterbatasan ruang di Instagram. Pasalnya pada foto serupa di situs resmi Barca tetap menampilkan Thiago.

Thiago memang sejak sepekan terakhir santer dikabarkan akan pergi dari Nou Camp. Thiago kecewa karena musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Thiago ingin tampil di Piala Dunia 2014 sehingga butuh bermain reguler.

Barca berusaha keras mempertahankan Thiago. Sampai-sampai bintang Barca Xavi Hernandez ditugasi untuk merayu langsung Thiago agar mengurungkan niatnya hengkang ke klub lain. (*)

Baca juga:
* Mantan Kiper MU Meninggal Dunia
* Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah
* Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool
* Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal
* Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan
* Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini