Sukses

Overmars Khawatir Nasib Pemain Muda Belanda di Chelsea

Kesempatan bermain yang didapatkan Marco van Ginkel akan jauh berbeda jika sang pemain berlaga di kompertisi Eredivisie.

Legenda Belanda Marc Overmars khawatir dengan kepindahan Marco van Ginkel ke Chelsea. Pasalnya kesempatan bermain yang didapatkan pemain muda Belanda tersebut akan jauh berbeda jika sang pemain berlaga di kompertisi Eredivisie.

Vitesse Arnhem resmi melepas gelandang berusia 20 tahun mereka ke The Blues, tentu pindah ke Liga Inggris adalah hal yang diinginkan Van Ginkel namun Overmars memiliki pendapat beda.

“Van Ginkel adalah bakat muda yang bagus dan kamu akan menerimanya di Ajax. Apakah ini terlalu dini baginya, saya tidak tahu. Namun bersama kami dia pasti akan banyak bermain dan juga mendapat kesempatan bertanding di Liga Champions,” ujar Direktur Olahraga Ajax itu seperti yang dikutip dari BBC Sport, Jumat (5/7/13).

“Kami tidak bisa melakukan diskusi dengan sang pemain karena Chelsea memiliki kerja sama dengan Vitesse dan jelas menjadi pilihan pertama. Hal terpenting adalah dia memiliki kesempatan bermain di tim utama,” tambahnya.

Musim lalu Van Ginkel menjadi bagian penting dari skuat Vitesse yang meraih posisi empat, tertinggi sejak 1998, dan terpilih sebagai pemain Belanda terbaik untuk usia di bawah 21 tahun. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* <a href="http://bit.ly/1cXBLGp">Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini