Sukses

Saling Ejek Fans Arsenal vs Spurs Ramai di Jejaring Sosial

Saling ejek antarsuporter Arsenal vs Tottenham Hotspur selalu terjadi. Kali ini, fans Spurs mengejek fans Arsenal dengan postingan foto.

Rivalitas derby London Utara antara Arsenal dengan Tottenham Hotspur memang seperti tak akan ada habisnya. Baru-baru ini pemain bek sayap Spurs asal Kamerun, Benoit Assou-Ekotto terlibat konflik dengan seorang fans The Gunners.

Awal ceritanya ketika seorang fans Arsenal bernama Daniel Stevenson bermaksud mengejek Assou-Ekotto di media sosial twitter dengan mengatakan, "Assou-Ekotto, kamu memulai dari bawah, dan sekarang pun masih di bawah," kicau Daniel di twitter seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Jumat (5/7/2013).

Assou-Ekotto yang rupanya tidak terima pun membalas dengan memposting foto yang memperlihatkan trio mantan pemain Arsenal yaitu Cesc Fabregas, Robin van Persie, dan Samir Nasri.

Yang sedikit bikin geram fans Arsenal tersebut adalah dalam foto itu memperlihatkan ketiga pemain saat masih bersama Arsenal dan ketika sudah hengkang ke klub baru masing-masing, tentunya dengan memegang trofi juara.

Terlihat ketika van Persie sedang berfoto dengan trofi Liga Inggris yang dimenangkannya bersama MU pada musim lalu. Kemudian, disusul foto dari Nasri yang berhasil membantu Manchester City meraih gelar Liga Inggris pada dua musim lalu. Terakhir adalah ketika Fabregas bersama Barcelona meraih gelar La Liga pada musim lalu. (*)

Baca juga:
* Mantan Kiper MU Meninggal Dunia
* Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah
* Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool
* Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal
* Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan
* Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini