Sukses

Sevilla Pinjam Bek Argentina dari Spartak

Pemain internasional Argentina Nicolas Pareja akan bergabung dengan Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim mendatang.

Pemain internasional Argentina Nicolas Pareja akan bergabung dengan Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim mendatang. Demikian disampaikan Sevilla pada Jumat (5/7/13).

"Nico Pareja akan bermain bagi Sevilla FC pada musim mendatang, semua yang diperlukan hanyalah persetujuan dan tanda tangan untuk kontrak tersebut," bunyi pernyataan pihak Sevilla.

Pemain berusia 29 tahun yang bermainuntuk Spartak Moscow tersebut menghabiskan waktu tiga tahun di Moskow setelah bergabung dari klub Spanyol, Espanyol pada tahun 2010.

Pareja adalah bagian dari timnas Argentina peraih medali emas pada Olimpiade di Beijing tahun 2008. Pada tahun yang sama, dia memilih bergabung dengan Espanyol dari Anderlecht. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* <a href="http://bit.ly/1cXBLGp">Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini