Sukses

Arsenal Pecahkan Rekor Transfer untuk Higuain

Saking membutuhkan Higuain, The Gunners sampai-sampai harus memecahkan rekor transfer klub.

Buruknya performa lini depan Arsenal musim lalu memaksa pelatih Arsene Wenger mendatangkan penyerang top. Striker Real Madrid Gonzalo Higuain akan diboyong ke Stadion Emirates musim panas ini.

Saking membutuhkan Higuain, The Gunners sampai-sampai harus memecahkan rekor transfer klub. The Sun melaporkan Arsenal membayar Madrid 23 juta pound (Rp 343 M) untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Pemuda 25 tahun itu akan menjalani tes medis di London hari ini. Eks pemain River Plate itu akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji sebesar 100.000 pound per pekannya.

Madrid sudah memberi lampu hijau kepada Higuain untuk terbang ke London setelah negosiasi antara kedua klub berjalan lancar. Wenger ingin kepindahan Higuain sudah rampung sebelum pekan depan terbang ke Asia untuk tur pra-musim. Wenger meminta pembelian Higuain diselesaikan secepatnya karena ingin fokus memburu pemain lainnya.

Pembelian Higuain ini membuktikan janji Wenger yang siap mengubah kebijakannya untuk lebih royal di bursa transfer agar bisa mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama delapan tahun. (bek)

 Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.