Sukses

Dua Klub Inggris Berebut Winger Muda Barcelona

Dua klub Liga Premier, Everton dan Tottenham Hotspur berebut untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu.

Dua klub Liga Premier, Everton dan Tottenham Hotspur berebut untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu. Pemain 19 tahun itu akan dilepas Barca pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjamanan.

Deulofeu dipinjamkan ke klub lain agar mendapat banyak waktu untuk bermain. Pemain timnas Spanyol U-20 ini dipastikan kesulitan menembus tim inti Blaugrana setelah bintang Brasil, Neymar mendarat di Camp Nou.

Barcelona baru memberikan kontrak empat tahun yang membuat Deulofue bertahan hingga Juni tahun 2017. Kesepakatan itu termasuk klausul hengkang senilai 35 juta euro. Deulofeu merupakan produk asli akademi Barcelona.

Selain Everton dan Spurs, sejumlah klub lain berniat meminjam tenaga pemain berbakat ini yakni Valencia, Borussia Dortmund, Real Sociedad, dan Sevilla. Tim Inggris lainnya yang berminat adalah Liverpool dan Arsenal.

Namun Barca hanya mau meminjamkan Deulofeu ke klub yang bisa memberikan jaminan bermain yang banyak alias reguler di setiap pekan. Barcelona ingin kemampuan pemain internasional Spanyol tersebut terus terasah.(DM/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.