Sukses

[VIDEO] Jelang ke Indonesia, Tiga Pemain Arsenal Main Sepaktakraw

Wojciech Szczesny serta dua rekan setimnya Carl Jenkinson dan Gervinho unjuk kebolehan saat bermain sepak takraw.

Para pemain Arsenal tidak hanya piawai mengolah si kulit bundar. Hal itu terlihat ketika penjaga gawang Wojciech Szczesny serta dua rekan setimnya Carl Jenkinson dan Gervinho unjuk kebolehan saat bermain sepak takraw, olahraga yang terkenal di Asia Tenggara.

Video aksi ketiga pemain Arsenal ini diunggah ke situs Youtube lewat akun resmi ArsenalTour. Awalnya, mereka bingung saat sebuah bola berukuran minimalis terbuat dari rotan ada dalam keranjang bola, seperti video yang dikutip dari Youtube, Jumat 5 Juli 2013.

Kemampuan individu Szczesny, Jenkinson dan Gervinho dalam bermain bola seakan tidak hilang. Mereka mampu melakukan juggling bola yang terbuat dari rotan tanpa terlihat kaku.

Tugas utama Szczesny di Arsenal memang hanya menjaga mistar gawang. Akan tetapi, pemain asal Polandia itu rupanya mempunyai teknik juggling bola yang patut diacungi jempol.

Di sisi lain, Arsenal tengah gencar melakukan promosi untuk rencana perjalanan tur Asia pada musim panas 2013 ini. Tiga negara yang akan dikunjungi oleh anak asuh Arsene Wenger itu adalah Indonesia, Vietnam dan yang terakhir Jepang. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.