Sukses

Penyerang Fiorentina Menolak Pindah ke Napoli

Bintang Fiorentina itu menolak pindah ke Napoli dan bertekad menunggu Juventus.

Napoli dikabarkan tertarik ingin merekrut penyerang Fiorentina Stevan Jovetic. Pemain Timnas Montenegro itu dinilai sebagai salah satu pengganti potensial Edinson Cavani. Cavani sendiri santer dikabarkan akan dibeli Paris Saint Germain yang berani membayar klausul buy-out sebesar 63 juta euro atau lebih dari Rp 800 miliar.

Namun, Sky Sport Italia, Jumat (5/7/13) malam waktu setempat, mengklaim Jovetic menolak mentah-mentah untuk membicarakan kesepakatan dengan Napoli. Ini masih harus dilihat apakah Fiorentina akan melanjutkan negosiasi dengan Partenopei. Tapi yang pasti, Jovetic bertekad menunggu Juventus.

Ini adalah taktik rumit karena La Viola telah berulang kali menyatakan mereka tidak akan melepas Jovetic ke Juve dengan harga kurang dari 30 juta euro tunai. Adapun Napoli, mereka sekarang lebih mungkin mengubah bidikan ke penyerang Manchester City, Edin Dzeko.

Sebelumnya diberitakan Napoli berani menyodorkan uang tunai 27 juta euro atau sekitar Rp 350 miliar untuk mendapatkan Jovetic. Bahkan, agar Jovetic mau bergabung ke San Paolo, Napoli diklaim bersedia memberikan gaji bersih sebesar 2,6 juta euro per musim.

Penampilan Jovetic bersama Fiorentina dalam dua musim terakhir telah memikat banyak klub. Musim lalu, ia tampil dalam 31 pertandingan dengan mencetak 13 gol.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini